Share |

3/30/2010

Sinyo

Bangun pagi tuh SUCKS!

Even aku udah bisa lebih mengatur waktu biologis, tetap saja bagun pagi itu SUCKS. Sarapan bla bla bla sudah disiapkan, tapi mata ga bisa dipaksa. How come, Fla..
Bergelung memeluk bantal peluk saja laah...
Niat apapun yang benar-benar ingin kulakukan, tetap saja 7 menit kemuadian aku sudah akan berada di depan kos, lengkap dengan peralatan tempur Ngantor. Yea, aku penakut, aku coward, aku pengecut tidak berani menentang sistem demi waktu tidur yang sangat berharga hidup mati.
Here I am..

Diatas Sinyo lagi. Sepeda motor BeAT-q yang bergaya....eerr, debu! buset, aku lupa mencucinya.Seminggu lebih Ngantor dengan Bike-To-Work, meninggalkan Sinyo dengan debu,sendirian di pojok. Apalagi semalam habis hujan. aaarrhhh, aku cuma bisa mengerang dalam hati....maaf ya Nyo.

No comments:

Post a Comment