Share |

5/05/2010

[to whom it may concern] == a notes from my soul brother Panji (copied from his Facebook)


diawali dengan bernafas.

tulisan ini tentang rasa.
banyak orang bilang tentang 'cinta tak harus meiliki'. gw dulu mikir ini bullshit..tai banteng..munafik dll dsb. logikanya, hati gak bisa bohong. kata itu cuma lip service aja. berusaha sok kuat padahal gak. gw mikir, yang ngebuat itu sangat tolol.

dan sekarang, gw siap ngejilat semua ludah yang udah gw kluarain. [SSSLLLUURRRPPP...!!]
karena gw baru sadar sekarang, gw ngerasa seperti itu...dan mungkin lebih jauh dari itu.

Fla
gw ngrasain rasa ini. gw sayang dia. gw cinta dia. gw.......[silahkan jabarkan sendiri perasaan ini]. ini tak terkatakan. lebih dari yang kalian tau.
gw pernah mencintai seseorang sebelumnya. beberapa kali dan remuk di akhirnya. tapi sekarang perasaan ini baru sekarang gw sadarin padahal udah dari dulu.
kita gak pernah pacaran. kita sangat jarang sekali gandengan tangan [apa mungkin gak pernah], hanya kening dan pipi aja gw pernah nyium dia [dengan rasa hormat, bukan lust].
kita hanya saling memeluk, tertawa, berdebat dan sering kali berkelahi mulut yang akhirnya tertawa dan kembali berpelukan. melakukan hal2 bodoh, mengadu botol bir dan melewatkan malam di Kuta saat pertama menginjak Bali dan menemani sampai pagi, berjalan kaki entah kemana, menungguinya pulang dari kantor seharian di teras depan kamar kos'nya di Nusa Dua sambil membaca puluhan komik dari temen kos'nya, nongkrongin Saharadja yang saat itu masih di Obsesion dan lebih banyak lagi cara kita melewatkan segala hal.....terlalu banyak.....

tapi rasa ini gak akan pernah ingin memiliki. gw hanya mencintainya dan menyayanginya...sepenuhnya...seluruhnya.......
tak ada rasa cemburu sama sekali. secuil pun tidak. gak akan gw habiskan pikiran kayak gitu buat protes tentang dengan siapa dia jalan, bergandengan tangan, berciuman, ato segala hal2 romantis laennya.
tidak ada rasa takut atau mencoba melarangnya melakukan suatu hal. bukannya gw gak peduli, tapi gw percaya...sangat percaya...dia sangat hebat untuk hal satu ini...untuk dipercaya....
tapi yakinlah, walo sekarang dia di Bali dan gw di Jakarta. gw berkali kali lipat lbh kawatir klo dia ada apa2.

komunikasi kita gak seperti orang pacaran yang lancar tiap harinya. rasa kangen pun datang cuma sekali dua kali dalam waktu tertentu. tapi yakinlah, saat itu tiba gw akan ngerasa berkali lipat dan berkuadrat dikali puluhan juta.

gw hanya percaya, dia akan ada buat gw, kapan pun. dan sebaliknya, gw akan ada untuknya selama apapun yg dia butuhkan.

perasaan gw ini, sekarang bakal ngehajar dan gw injek2 kata2 tentang 'cinta itu pengorbanan'. karena yang gw rasain sekarang adalah cinta yang membebaskan. yang gak mengikat, rasa yang seperti melompat jauh tanpa jatuh, melayang tanpa tanpa menjejak tanah. hanya mencintainya tak lebih dan tak kurang. gw akan bisa tersenyum, tertawa dan lebih bahagia darinya kalo dia menemukan teman hidupnya. tanpa ada rasa luka, sakit dan memang tidak ada.

[maaf..terlalu banyak distraksi..semua yang mau gw tulis kepecah2...acara TV di warnet..kerjaan di kantor...PV chat YM...KEPITING..!! X( ]


Love You My Soul Sister


to be continued for lill bit more....must find my words again.....

P.S : silahkan di tag klo mau ditambahin... :)

Love You My Soul Sister

No comments:

Post a Comment